Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 34

Pengunjung Hari Ini : 98

APEL KHUSUS TAHUN BARU 2017 DI KOSEKHANUDNAS III
Berita 06 Januari 2017

      Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.IP., M.A. memimpin Apel Khusus Tahun Baru 2017, di lapangan upacara Makosekhanudnas III, Selasa (3/1), yang diikuti oleh seluruh anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil. Turut hadir para Asisten dan para Pejabat Makosekhanudnas III.

 

         Pada Apel Khusus kali ini Panglima Kosekhanudnas III membacakan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna.  Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan selamat Hari Natal tahun 2016 kepada Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara umat Kristiani, dengan harapan semoga tahun 2017 ini, merupakan tahun penuh berkah serta kebahagiaan, baik bagi kemajuan  TNI Angkatan Udara maupun bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara.

 

        Dalam memasuki Tahun Baru 2017 ini Kasau mengharapkan agar lebih melakukan introspeksi diri serta memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang telah di capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017, sehingga terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitasnya.

 

       Sebelum mengakhiri sambutannya Kasau menyampaikan penekanan untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan :

            Pertama,       Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan moral dalam kehidupan selaku warga negara dan insan swa bhuwana paksa.

            Kedua,           Bulatkan niat dan tekad untuk berbuat dan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pengabdian demi suksesnya tugas angkatan udara.

            Ketiga,           Tingkatkan upaya - upaya mewujudkan “zero accident“ dengan menerapkan budaya safety dalam lingkungan kerja masing-masing.

            Keempat,      Pelihara citra dan martabat angkatan udara melalui pemantapan disiplin perorangan dan satuan serta ketaatan terhadap hukum dan hak azasi manusia.

            Kelima,          Jadikanlah tugas sebagai suatu kehormatan dan ibadah serta laksanakan secara profesional dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya