Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 35

Pengunjung Hari Ini : 237

PANGKOHANUDNAS PIMPIN APEL PAGI
Berita 14 Maret 2017

       Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas)  Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M, memimpin apel pagi di Lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (14/3).  Yang diikuti oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, para pejabat dan seluruh anggota Kohanudnas.

 

        Pada apel pagi tersebut, Pangkohanudnas menekankan kepada seluruh anggota Kohanudnas untuk tetap siaga dan berkontribusi dalam mendukung kesiapsiagaan operasi sebagai tugas pokok Kohanudnas. ”Karena kita tidak tahu kapan datangnya ancaman/Lasa x, kalau sampai tugas operasi kita gagal keberadaan Kohanudnas sebagai Kotama Ops TNI tidak ada gunanya lagi, jelasnya”. Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi di Jakarta dan KTT IORA, serta personel yang telah ikut mendukung dalam latihan-latihan yang telah dilaksanakan oleh Kohanudnas dan jajaran, yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditentukan dari kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar.

 

          Lebih lanjut Pangkohanudnas menekankan, ”kepada seluruh anggota Kohanudnas untuk selalu  disiplin dalam segala hal, karena dengan disiplin kita akan terhindar dari melakukan tindakan pelanggaran hukum, jauhi narkoba karena saya tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas setiap anggota yang terbukti sebagai pengguna narkoba, sesuai dengan kebijakan Panglima TNI yang akan menindak tegas bagi prajurit yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba akan dipecat dari dinas keprajuritan “, tegasnya.

 

          Diakhir sambutannya Pangkohanudnas  mengingatkan kepada  seluruh anggota Kohanudnas untuk selalu  peduli terhadap kebersihan baik di dalam maupun disekitar lingkungan kantor. Bersih itu tidak berarti semua harus baru tetapi bagaimana cara kita untuk menjaga atau merawat yang sudah ada.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya