Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 37

Pengunjung Hari Ini : 149

KOSEKHANUDNAS IV LAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17 AN
Berita 17 Maret 2017

       Seperti yang sudah menjadi agenda rutin setiap tanggal 17 dilaksanakan upacara Bendera 17 an bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IV, Jumat (17/3).

 

       Upacara Bendera kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Askomlek Kosekhanudnas IV Kolonel Lek Sudirman selaku Palakhar Pangkosekhanudnas IV, dimana pada kesempatan tersebut membacakan amanat Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dalam amanatnya antara lain mengatakan, akhir akhir ini tindakan kriminal berupa asusila, desersi serta penyalah gunaan narkoba yang dilakukan oleh oknum anggota TNI masih tergolong cukup tinggi, tindakan kriminal tersebut dapat menurunkan kredibilitas TNI dimata masyarakat. Panglima TNI menegaskan bahwa prajurit dan Pns TNI yang terjebak narkoba, maka resiko yang ditanggung cukup berat baik secara pribadi, karier, keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Selain itu akan dikenakan tindakan tegas, bagi prajurit yang terbukti melakukan penyalah gunaan narkoba, akan mendapat sanksi dipecat dari dinas keprajuritan.

 

         Oleh karena itu Pangkohanudnas menghimbau kepada seluruh anggota Kohanudnas dan satuan jajaran, untuk selalu bersikap dan bertindak sebagai seorang prajurit yang berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Dengan berpedoman kepada tiga hal mendasar bagiprajurit TNI tersebut, saya yakin saudara mampu menjaga nama baik TNI khususnya Kohanudnas, demikian tegas Pangkohanudnas.

 

        Upacara Bendera ini diikuti seluruh personel Kosekhanudnas IV dengan ditandai pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya