Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 90

Pengunjung Hari Ini : 376

RAPAT PEMBUKAAN PENAWARAN BANGFAS TA. 2017 KOSEKHANUDNAS III DAN SATRAD 232 DUMAI
Berita 17 Maret 2017

      Rapat Pembukaan Penawaran Kosekhanudnas III dan Satrad 232 Dumai untuk Bangfas T.A. 2017 secara resmi dibuka oleh Panglima Kosekhanudnas III selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yang diwakili Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III Letkol Kal Binner Simanjuntak selaku PPK. Rabu, (15/03), di Ruang Rapat Makosekhanudnas III dan dihadiri 9 peserta penyedia jasa konstruksi.

 

       Panglima dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III mengatakan bahwa pada tahun anggaran 2017 ini, Kosekhanudnas III dan Satrad jajarannya mendapat perhatian dan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara untuk melaksanakan kegiatan proyek Bangfas sebanyak 2 (Dua) paket pekerjaan, dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas operasi dan latihan serta kegiatan rutin.

 

       Lebih lanjut dikatakan, dalam sambutannya Panglima menekankan kepada PPK dan ULP untuk merencanakan pekerjaan Bangfas ini dengan baik, kontrak pekerjaan yang jelas, agar dalam pelaksanaan pekerjaan nantinya dapat berjalan lancar, tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran, tentunya dengan kualitas yang memuaskan dan dapat dipertanggungjawabkan. Panglima juga berharap kepada peserta penyedia jasa agar dalam pelaksanaan pekerjaan harus sesuai dengan kontrak yang telah disepakati dalam arti melaksanakan sepenuhnya sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati antara Kosekhanudnas III dengan penyedia jasa, diharapkan pelaksanaan pekerjaan tidak menyimpang dari ketentuan yang sudah ada, karena hal tersebut dapat merugikan pihak Kosekhanudnas III. Selanjutnya dalam melaksanakan pekerjaan nantinya harus selalu menjaga keselamatan dan keamanan kerja sehingga terhindarkan baik dari kerugian personel, materiil, biaya maupun waktu.

 

        Turut hadir dalam acara para peserta penyedia jasa konstruksi dari PT. Gelora Megah Sejahtera, PT. Bintang Berlian Utama, PT. Nenci Citra Pratama, CV. Serba Guna, CV. Dame Cipta Mandiri, CV. Asro jaya, CV. Dmanik Multi Karya, PT. Putra Permata Baktiraja dan CV. Aek Sipangolu Indah.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya