Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 10

Pengunjung Hari Ini : 234

PERSONEL MARKAS KOHANUDNAS HALAL BI HALAL
Berita Kohanudnas 04 Juli 2017

       Makohanudnas, (4/6). Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional  (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., bertindak sebagai pimpinan apel dalam apel khusus Halal Bi Halal personel Kohanudnas, Selasa (4/6) di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta.  Apel khusus diikuti oleh para pejabat, perwira, bintara, tamtama serta PNS Markas Kohanudnas.

 

           Dalam arahannya Pangkohanudnas antara lain menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada segenap personel Markas Kohanudnas setelah libur lebaran 2017. “Selamat datang kembali, semuanya senang telah bersilaturahmi dan berlebaran dengan keluarganya di kampung halaman, semuanya segar kembali, mari kita kembali bekerja.  Melalui momen lebaran pada tahun ini, sebagai manusia biasa saya meminta maaf atas kesalahan selama ini,” ujarnya. Ditambahkannya tentang agenda program kerja ke depan yang perlu segera dipersiapkan seperti beberapa program latihan Kohanudnas, kunjungan kerja dan lainnya. Pangkohanudnas juga menyinggung tentang peningkatan iman dan taqwa melalui kegiatan keagamaan sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. “Sesibuk apapun kerja kita, mari kita seimbangkan kegiatan dinas dengan agama, ketika waktu sholat tiba mari tegakkan sholat”, tegas Pangkohanudnas.

 

            Usai apel khusus tersebut, ibu-ibu IKKT Cabang Kohanudnas turut bergabung dengan para pejabat Kohanudnas dalam kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh personel Markas Kohanudnas.  Halal Bi Halal  dilaksanakan dalam suasana hari olah raga.  Untuk itu setelah saling bersalaman sebagai wujud saling bermaafan, personel Kohanudnas melaksanakan olah raga.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya