Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 40

Pengunjung Hari Ini : 149

PERSONEL MILITER KOHANUDNAS LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK
Berita Kohanudnas 23 Agustus 2017

         Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M, didampingi Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dan para Asisten Kohanudnas serta para perwira Kohanudnas melaksanakan latihan menembak di lapangan Tembak Kohanudnas,  Makohanudnas Halim Perdanakusuma Rabu (23/8).

 

       Di sela latihan menembak Pangkohanudnas menyampaikan “Latihan menembak ini merupakan tanggung jawab setiap prajurit TNI dalam hal melatih kemahiran menembak dan juga sebagai sarana olah raga,  yang bertujuannya untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Kohanudnas dalam hal penguasaan dan penggunaan senjata api secara aman dan benar.  Selain itu juga  untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta pengetahuan prajurit dalam hal penggunaan senjata laras pendek, dengan harapan jika latihan yang diselenggarakan secara teratur dan terencana diharapkan Kohanudnas dapat melahirkan atlet menembak yang profesional sehingga diharapkan bisa mengikuti kejuaraan menembak tingkat Nasional dan sekaligus menjadi atlet Nasional “ tegasnya.

 

       Selain itu Dandenma  Kohanudnas Letkol Tek. Arief Tri Bawanto  mengatakan, “Kegiatan latihan menembak ini  dilaksanakan secara terencana setiap triwulan dan merupakan program kerja Operasi Denma Kohanudnas untuk melatih kesiapsiagaan personel dalam meningkatkan keterampilan dan kemahiran menembak  dalam menggunakan senjata jenis laras pendek (pistol) Sig Sauer buatan Jerman  dengan jarak tembak 25 meter.  Kegiatan latihan menembak ini  diikuti seluruh Perwira dan WARA Kohanudnas,”ujarnya.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya