Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 40

Pengunjung Hari Ini : 149

DOA BERSAMA PERSONEL MUSLIM KOHANUDNAS UNTUK 50 TAHUN TNI AU-RSAF
Berita Kohanudnas 07 September 2017

      Makohanudnas, (7/9). Personel Kohanudnas yang beragama Islam mengadakan doa bersama di Masjid Baitulrahman, Markas Kohanunas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (7/9) usai sholat dhuhur berjamaah.   Perwira Pembantu Muda urusan Pembinaan Mental (Pabanda Bintal) Kohanudnas Mayor Sus Wildan Isnaeni memandu doa bersama tersebut dengan kegiatan pembacaan Surat Yassin.

      Menurut Pabanda Bintal Kohanudnas Mayor Sus Wildan Isnaeni, atas arahan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas)  Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M., perlu diadakan doa bersama oleh personel muslim Kohanudnas guna mensyukuri 50 tahun berlangsungnya kerjasama militer Indonesia-Singapura.  Diharapkan melalui doa bersama hubungan diplomatik ke dua negara tetap terjalin dengan saling menguntungkan.

       Turut mengikuti doa bersama tersebut Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, para asisten, Staf Ahli, perwira, bintara, tamtama, ASN pria dan wanita.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya