Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 16

Pengunjung Hari Ini : 42

FAMILY GATHERING KOHANUDNAS : MERAJUT KEBERSAMAAN, MEMBANGUN KOMITMEN
Berita Kohanudnas 24 September 2017

          Makohanudnas, (24/9). Keluarga Besar Markas Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Halim Perdanakusuma, Jakarta mengadakan family gathering tahun 2017, Minggu (24/9) di halaman Markas Kohanudnas.  Family Gathering sebagai sarana silaturahmi informal keluarga besar Markas Kohanudnas dalam suasana kegembiraan dengan menggelar berbagai kegiatan olah raga, permainan/games, hiburan, doorprize dan perayaan ulang tahun.   Turut menghadiri family gathering, Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M.,beserta Nyonya Ayu Yuyu Sutisna, Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik beserta Nyonya Tamsil Gustari Malik, para asisten, Sahli, para pejabat, perwira, bintara, tamtama dan ASN Kohanudnas beserta istri/ suami dan anak-anaknya masing-masing.

     Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena acara family gathering Markas Kohanudnas 2017 akhirnya dapat terealisir. Dijelaskan “Family Gathering sebagai ajang kumpul keluarga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, saling kenal satu sama lain dan melepas kepenatan dalam tugas. Dengan aneka kegiatan santai seperti senam, permainan psikologi, hiburan dan lainnya diharapkan dapat menyegarkan mental kita semua dalam meniti tugas-tugas ke depan yang menanti untuk diwujudkan dengan sebaik-baiknya”, ujar Pangkohanudnas.
Ditambahkan sebagai orang tua yang memiliki putra-putri di era berkembangnya media sosial saat ini merupakan tantangan tersendiri untuk disikapi dengan bijak.  “Ibu-ibu, Bapak-bapak, putra-putri adalah aset kita, mendidiknya pada saat ini memiliki cobaan yang besar karena merebaknya media sosial dan narkoba.  Pikirkan pekerjaan dan jangan lupa memikirkan keluarga dengan baik pula, tolong diperhatikan sekolah dan juga pergaulan putra-putrinya agar tidak terjerumus pada jalan yang keliru,” harap Pangkohanudnas.

      Kegembiraan family gathering Markas Kohanudnas amat terasa saat Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M.,beserta Nyonya Ayu Yuyu Sutisna mengawali acara kebersamaan dengan mengundang anggota yang berulang tahun pada Bulan Juli-September untuk maju ke depan panggung di Lapangan Tenes Kohanudnas.  Setelah pembacaan doa, kemudian musik sayup-sayup terdengar yang mengiringi acara tiup lilin, pemotongan kue yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut, diiringi scramble band juga beberapa penyanyi lokal. Mayoritas peserta bergembira, turun ke panggung untuk berjoget bersama seirama dengan lagu yang didendangkan. 

         Kemeriahan berlanjut saat Pangkohanudnas beserta Nyonya berduet untuk menyanyikan lagu-lagu dangdut.  Sebelum acara usai diadakan beberapa kuis mengenai pengetahuan umum TNI AU oleh Pangkohanudnas dengan beberapa hadiah. Tiap-tiap peserta yang mampu unjuk tangan agar ditunjuk guna menjawab pertanyaan supaya dapat hadiah yang disediakan panitia.   Di lain pihak Dandenma Kohanudnas Letkol Tek Arief Tri Bawanto selaku Ketua Panitia menyatakan disediakan pula doorprize bagi seluruh anggota dari Pama ke bawah, agar kegembiraan dirasakan semua personel Kohanudnas.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya