Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 19

Pengunjung Hari Ini : 164

MERIAHKAN HUT SULSEL KE 348 PANGKOSEK II IKUT TURNAMEN GOLF EKSEKUTIF
Berita 09 Oktober 2017

      Kosekhanudnas II Makassar,     Peringatan HUT ke-348 Sulsel, berbagai kegiatan digelar. Salah satunya turnamen golf eksekutif yang dilaksanakan Sabtu (7/10) di Lapangan Golf Padi Valley, Pattalassang, Kabupaten Gowa.

 

       Beberapa kategori dipertandingkan dalam turnamen tersebut. Khusus untuk kategori eksekutif flight, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti berhasil keluar sebagai juara.

 

        Juara II diraih Kasdam Brigjen Supartodi, dan posisi tiga Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosek II) Marsekal Pertama TNI Ir Tedi Rizalihadi S. Khusus untuk kategori hole in one yang berhadiah satu unit Alphard, Pajero, dan rumah, tak satu pegolf yang mampu merebutnya. Ketua Panitia Turnamen, A Ilham Gazaling menjelaskan, sebanyak 170 golfer ambil bagian dalam turnamen ini. Sebanyak 120 golfer main sesi pagi, dan 50 di sesi siang.

 

         Turnamen golf ini juga diikuti langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mamg. Menurut lelaki yang akrab disapa Andi Ille, turnamen golf untuk memeriahkan HUT Sulsel ini sudah kesembilan kalinya dilaksanakan. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan saat ramah tamah dirangkaian dengan makan malam di Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu malam (7/10/2017)

 

        Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat menjamu para pegolf menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan peserta menyemarakkan HUT Sulsel. Orang nomor satu Sulsel itu mengatakan, olahraga golf semakin berkembang di Sulsel. Sarana juga semakin bertambah. Diharapkan tumbuh bibit baru yang bisa mencetak prestasi hingga tingkat internasional. Menurutnya, kehadiran lapangan golf di Sulsel menjadi simbol jika daerah ini sangat siap menjadi tujuan investasi dan usaha.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya