Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 14

Pengunjung Hari Ini : 42

NOBAR FILM MERAH PUTIH MEMANGGIL DENGAN WARGA KOSEKHANUDNAS II DI MAKASSAR, BEGINI APRESIASI PANGKOSEKHANUDNAS II
Berita 13 Oktober 2017

       Makassar Kosekhanudnas II,     Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S nonton bareng (Nobar) film Merah Putih Memanggil bareng anggota dan Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas II  di XXI Trans Studio Makassar, Kamis (12/10/2017) sore.


      Pangkosek menyempatkan diri bersama Istri untuk hadir ditengah-tengah kesibukannya sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II di Makassar, menonton film yang disutradarai oleh Rere itu sebagai bentuk apresiasi terhadap film yang digarap oleh sineas Makassar.


         Film Merah Putih memanggil berceria mengenai operasi pembebasan WNI di sebuah kapal pesiar yang disandera oleh teroris. Teroris diperankan aktor Aryo Wahab. Sementara, tokoh prajurit TNI yang jadi cast utama adalah Maruli Tampubolon. Yang menjadi menarik,selain para bintang tadi, film ini diperankan oleh prajurit TNI aktif. Dalam pembuatannya, film ini melibatkan pasukan Kopassus, Kopaskhas, hingga TNI Angkatan Udara. Selama pembuatan film, para pemeran menghabiskan waktu 49 hari di hutan. Pemeran juga mengenakan atribut asli, mengangkat beban, dan melakukan aktivitas fisik sungguhan. Film ini diluncurkan langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya