Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 31

Pengunjung Hari Ini : 237

PANGKOSEKHANUDNAS II IKUTI UPACARA HUT KOTA MAKASSAR KE-410
Berita 10 November 2017

      Pen Kosekhanudnas II,    Kamis (9/11) Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S menghadiri Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-410 Kota Makassar.  Pemerintah Kota Makassar telah menyiapkan sejumlah acara untuk memeriahkan moment bersejarah itu.

 

       Acara puncak peringatan HUT ke-410 Kota Makassar, diawali dengan foto bersama pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar di Anjungan City of Makassar. Kemudian beralih ke Tribun Lapangan Karebosi untuk menyambut rombongan Gubernur Sulawesi Selatan dan Wali Kota Makassar, yang diiringi dengan tarian penyambutan dan paduan suara, serta orkestra.

 

        Kepala Sub Bagian Pemberitaan Pemerintah Kota Makassar, Andi Reza Nugraha menuturkan, acara pertama yaitu ziarah ke Makam Raja-raja Tallo. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wita ini, akan diisi dengan sejumlah ritual adat, seperti penghormatan kepada Raja-raja Tallo dan ritual budaya haul Raja-raja Tallo.

 

        "Pada pukul 10.20 Wita, rombongan Pemerintah Kota Makassar yang dipimpin Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, menuju lokasi peresmian nama Jalan Andi Djemma (dulunya Jalan Landak) dan Jalan Pajonga Dg Ngalle (dulunya Jalan Kakatua),".

 

         Dilanjutkan dengan upacara peringatan HUT ke-410 Kota Makassar pada pukul 15.45 Wita. Kemudian pemberian penghargaan kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dan tanda jasa kepada warga kehormatan Makassar, yang ditutup persembahan lagu daerah, penampilan Jade and Sugi dan orkestra Universitas Negeri Makassar.

 

         Sementara untuk malam ramah tamah, dilaksanakan pada pukul 19.00 Wita sampai dengan 22.00 Wita. Kegiatan ini akan diisi dengan dzikir dan doa bersama, sambutan Wali Kota Makassar, dan hiburan.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya