Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 33

Pengunjung Hari Ini : 238

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017 DI KOSEKHANUDNAS III
Berita 14 November 2017

      Bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas III, Jumat (10/11). Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili oleh Pabandya Watpers Kosekhanudnas III Letkol Adm Rusli Purba, memimpin pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 secara khidmat. Upacara Peringatan Hari Pahlawan tersebut diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III paskhas dan Yonko 469 Paskhas.

 

       Pabandya Watpers Kosekhanudnas III Letkol Adm Rusli Purba, membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa, dalam amanatnya menyampaikan bahwa setiap tanggal 10 November, kita seluruh bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan, mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia, mereka dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan kolektif yang mereka lakukan, sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari tugas dan tanggung jawabnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

 

       Lebih lanjut dikatakan dalam rangka mewujudkan visi “terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong” telah dirumuskan sembilan agenda prioritas pemerintahan ke depan yang disebut nawa cita. kesembilan agenda prioritas itu bisa dikategorisasîkan ke dalam tiga ranah yaitu ranah mental kultural, ranah material (ekonomi) dan ranah politik. pada ketiga ranah tersebut, pemerintah saat ini berusaha melakukan berbagai perubahan secara akseleratif, berlandaskan prinsip-prinsip Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

 

        Sebelum mengakhiri amanatnya Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini, selamat Hari Pahlawan tahun 2017.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya