Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 15

Pengunjung Hari Ini : 42

SUSPA IDENTIFIKASI DAN FILTER ANGKATAN KE-XII LATTIS DI KOSEKHANUDNAS I
Berita Kosek I 06 Desember 2017

     Kepala Pusat Operasi Sektor (Kaposek) Kosekhanudnas I, Mayor Lek Alfred Eisener Anes menerima Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira (Suspa) Identifikasi dan Filter Angkatan ke-XII T.A 2017 yang melaksanakan latihan taktis (Lattis) di Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (5/12).

     Dalam sambutannya Kaposek Kosekhanudnas I  mengatakan Latihan Taktis  ini diharapkan untuk memberikan bekal pengetahuan tentang proses pelaksanaan Identifikasi dan Filtering yang dilaksanakan di Sektor Kosekhanudnas I dalam rangka Operasi Pertahanan Udara. “ Laksanakan kursus ini dengan sebaik-baiknya serta timbalah ilmu yang ada semaksimal mungkin, sehingga ketika bertugas di Kosekhanudnas  manapun akan menjadi perwira-perwira identifikasi yang profesional,” kata Kaposek.

     Lebih lanjut dikatakan, hendaknya kegiatan latihan ini juga dijadikan bahan untuk diaplikasikan di satuan masing-masing dan rajinlah berkomunikasi dan bertanya mengenai hal-hal yang belum dimengerti. 

     Latihan taktis ini didampingi Kepala Sekolah Mayor Lek R. Edy Agus Subekti dari Pusdiklat Hanudnas Surabaya dan rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 5 dan berakhir pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang di Posek Kosekhanudnas I, Jakarta.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya