Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 18

Pengunjung Hari Ini : 42

KOSEKHANUDNAS III MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BHAKTI TNI SEMESTER II TA.2017
Berita Kosek III 06 Desember 2017

   Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Ir. Tri  Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) menggelar kegiatan karya bakti TNI Kosekhanudnas III semester II tahun anggaran 2017 bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Batu Penjemuran Kecamatan Norambe Deli Serdang, Kamis (30/11). 

   Kegiatan tersebut diikuti Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III, para Asisten Kosekhanudnas III, Camat Namorambe, Koramil Pancur Batu, Kepala Desa Batu Penjemuran, Ketua BKM Masjid Al Ikhlas, bintara, tamtama, aparatur sipil negara Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III serta seluruh lapisan elemen masyarakat yang ada  di sekitar Masjid Al Ikhlas.

    Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Karya Bakti TNI Kosekhanudnas III dengan masyarakat untuk mewujudkan hubungan TNI dan rakyat, membuat suasana tempat ibadah yang lebih nyaman serta mewujudkan pengetahuan tentang kebersihan dan keindahan lingkungan.

  Adapun sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, pembersihan / korve bersama di lingkungan sekitar Masjid Al Ikhlas, pengecatan tembok dinding mesjid dan pagar masjid, kreatifitas pembuatan paper bag bagi ibu-ibu IKKT bersama ibu-ibu sekitar masjid serta pemberian bantuan bahan bangunan berupa semen, pasir, cat tembok, aquaprofe, bangku untuk mengaji dan karpet untuk sholat.

  Kegiatan karya bakti TNI semester II tahun anggaran 2017 yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan, kepedulian terhadap sesama umat manusia, membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program peningkatan derajat kesehatan masyarakat, yang sesuai dengan tema Karya Bakti TNI “Melalui Karya Bakti TNI kita perkuat kemanunggalan TNI-Rakyat ”

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya