Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 6

Pengunjung Hari Ini : 30

PANGKOSEKHANUDNAS I TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK IRKOHANUDNAS
Berita Kosek I 13 Februari 2018

     Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Kustono S.Sos  didampingi para Asisten Kosekhanudnas I  menerima kunjungan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irkohanudnas yang dipimpin oleh Kolonel Lek Pujiyanto S.,S.IP sebagai pengendali tim Wasrik Irkohanudnas, di Ruang Rapat Makosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin(12/2). 

       Pangkosekhanudnas I dalam sambutanya mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan secara melekat telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja, oleh karenanya setiap anggaran yang dikeluarkan negara untuk membiayai kebutuhan dan aktivitas kerja harus dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik mungkin sesuai prosedur.

    Lebih lanjut dikatakan, wasrik juga bertujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku sehingga memperoleh penyempurnaan sesuai dengan peraturan yang berlaku.         “Berikan data-data yang dikendaki, karena keterbukaan akan mempermudah upaya-upaya dalam perbaikan,” tegasnya.

       Sementara itu, Kolonel Lek Pujiyanto S.,S.IP selaku pengendali Tim Wasrik Irkohanudnas mengatakan, pada dasarnya pelaksanaan tugas Irkohanudnas sebagai fungsi kontrol dari pimpinan untuk meminimalkan kesalahan-kesalahan yang terjadi  terhadap pelaksanaan program kerja atau kegiatan yang dilaksanakan Kosekhanudnas I dan jajaran ditinjau dari efektifitas, efisiensi dan ekonomis dari penggunaan sumberdaya keuangan serta ketaatan dan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan yang telah ditetapkan pimpinan.” Oleh karena itu, mari jujur dan terbuka sampaikan permasalahan-permasalahan yang ada, untuk kebaikan dimasa yang akan datang,” pintanya.

       Tim Wasrik Irkohanudnas akan berada di Kosekhanudnas I selama tiga hari dari tanggal 12 sampai 14 Februari 2018 dan akan mengadakan pendalaman pemeriksaan di bidang operasi, logistik, personel, keuangan, materiil dan persoalan khusus lainnya.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya