Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 19

Pengunjung Hari Ini : 343

Pengawasan Dan Pemeriksaan Inspektorat TNI AU Di Kosekhanudnas III
Berita Kosek III 12 April 2018

Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat TNI AU bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III. Senin (09/04). 

 Tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Kosekhanudnas III tersebut diketuai oleh Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan,  beserta 4 orang staf.  Pada acara entry briefing dimulai dengan sambutan Panglima Kosekhanudnas III, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjenau dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaan ini karena bagian dari program kerja itjenau  dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan   serta    aturan  –  aturan   yang tidak sesuai dalam melaksanakan tugas, baik dilingkungan Kosekhanudnas III maupun di Satrad jajaran. Selain itu Panglima juga berharap kepada tim Itjenau untuk dapat berkenan melihat sekecil apapun permasalahan yang ada di Kosekhanudnas III, sehingga dapat didiskusikan bersama  untuk  mendapatkan solusi pemecahan masalah yang terbaik sesuai referensi dan aturan yang ada, dengan harapan dalam pelaksanaan tugas ke depan kosekhanudnas IIIbeserta Satrad jajaran dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik.

 Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Itjenau juga membacakan sambutan Irjenau Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan kunjungan kerja tim dan rombongan ke Kosekhanudnas III dan jajaranya merupakan pembinaan agar kinerja lebih baik di masa mendatang serta sebagai tolak ukur fungsi pengawasan yaitu sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah diselesaikan oleh Kosekhanudnas III dan jajaranya. Lebih lanjut dikatakan Ketua Tim Itjenau bahwa kedatangannya ke Kosekhanudnas III, terutama untuk pendalaman materi dan mewadahi pokok-pokok permasalahan, hambatan, kendala yang ada di Kosekhanudnas III dan jajaran untuk nantinya akan disampaikan ke Komando atas untuk dapat dicarikan solusi penyelesaiannya, untuk itu Irjenau meminta dukungan dan keterbukaan dari para Asisten dan Kepala/Perwira staf lainnya.

 Acara kemudian dilanjutkan paparan dan penjelasan mengenai pelaksanaan program kerja  Kosekhanudnas III TA. 2018 oleh Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang  , kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi sesuai bidang masing-masing. 


 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya