Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 13

Pengunjung Hari Ini : 354

Kunjungan Suspa Pernika Hanud XIITA 2018 Ke Lanud Iswahyudi
Berita Pusdiklathanudnas 14 Mei 2018

   Dua Puluh Pasis Suspa Pernika Hanud XIITA 2018 melaksanakan kunjungan keLanud Iswahyudi Madiun, yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Iswahyudi Kolonel PNB Onesmus Gederaiaryadi, S.E, Rabu (9/5).

   Rombongan Suspa Pernika Hanud XII dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB MokhMukhson, S.E., M.M. Dalam sambutannya secara lesan Kadisops Lanud Iswahyudi mengucapkan selamat datang kepada Pasis Suspa Pernika Hanud XII di LanudIswahyudi yang merupakan salah satuhome basepesawat tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara.

    Lebih lanjut dikatakan bahwa kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII ini harus diprogramkan, karena program ini benar-benar mengenalkan kepada Pasis tentang alutsistaTNI AU yang berkemampuan Pernika Hanud.

   Selanjutnya dalam sambutannya, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB MokhMukhson, S.E., M. Mmenyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII, semog a kunjungan ini menjadi pengalamanan dan bermanfaat bagi para Pasis dalam kedinasan di Satuan masing-masing.

    Lebih lanjut dikatakan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan Pasis Suspa Pernika Hanud XII terhadap alutsista yang ada di Lanud Iswahyudi sehingga para Pasis nantinya dapat menjadi personel TNI yang selalu siap dalam menjaga kedaulatan NKRI. 

   Kunjungan Pasis Suspa Pernika Hanud XII keLanud Iswahyudi berjumlah 20 orang yang terdiri berbagai Korps dari tiga Matra yang terdiri dari TNI AD 5 orang, TNI AL 10 orang dan TNI AU 5 orang.

Setelah melaksanakan briefing selanjutnya Pasis Suspa Pernika Hanud XII melaksanakan kunjungan keSkadron Udara 3 yang merupakan home base Pesawat Tempur F-16, Skadron Udara 15 yang merupakan home base pesawat tempur T-50i Golden Eagle, Radar Approach dan terakhir mengunjungi ACMI ( Air Combat Maneuvering Instrumentation ).

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya