Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 58

Pengunjung Hari Ini : 222

Peresmian Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai
Berita Kosek III 14 Mei 2018

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso., M.M., M. Tr. (Han) didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III melaksanakan acara peresmian Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai, hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III serta para undangan, Rabu (09/05).

   Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan rasa bangga dan harunya atas terlaksananya peresmian Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai ini, beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Kosekhanudnas III karena atas kerja keras yang disumbangkan baik tenaga, materiil serta pikiran sehingga Saung Inspirasi Jupiter 409 dan Lapangan Volly Pantai tersebut selesai dengan hasil yang memuaskan.

  Tujuan dibuatnya saung inspirasi dan lapangan volly pantai ini bermaksud untuk memberi rasa nyaman dan kreasi bagi seluruh personel Kosekhanudnas III, maupun tamu yang akan berkunjung, untuk saling bercengkrama serta bisa juga digunakan untuk tempat diskusi dan berolah raga di lapangan volly pantai.   Dengan adanya Saung dan lapangan volly pantai ini, maka kita patut bersyukur kepada Allah SWT, sebagai tanda bukti bersyukur mari kita rawat dan pelihara serta yang terpenting, kita jaga saung dan lapangan volly pantai ini bersama-sama dengan adanya rasa saling memiliki diantara kita bersama, sehingga bisa terjaga kebersihan dan keindahannya.

    Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Panglima Kosekhanudnas III serta pemberian mesin peralatan pertukangan kepada Kasiops flightma dan diakhiri ramah tamah seluruh personel Kosekhanudnas III serta para undangan.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya