Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 8

Pengunjung Hari Ini : 408

SIDANG PENENTUAN LULUS DAN TIDAK LULUS (SIPELUT) SUSPA GCI XXVI TA 2018 DI PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA
Berita Pusdiklathanudnas 03 Juli 2018

Bertempat diruang briefing Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin(2/7) Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M memimpin secara langsung Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus (Sipelut)siswaSuspa GCI (Ground Control Interceptor)  XXVITA 2018 yang diikuti oleh Para Direktur, Kapokinst dan para Instruktur.

 

   Sipelut ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menentukan lulus atau tidak lulus terhadap siswa dengan kategori nilai prestasi tertinggi dan terendah. Pada Sipelut siswa TA 2018 predikat terbaik diraih oleh Kapten Lek Harja Suhardiman dengan nilai akhir 84,995.

 

Kursus GCITA 2018 dilaksanakan selama 5 bulan yang telah dibuka pada tanggal 6 Februari 2018 dan akan ditutup pada tanggal 5 Juli 2018. Kursus Suspa GCI dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang tugas pengontrolan pesawat tempur di udara yang meliputi taktik, teknik penyergapan, prosedur dan penanganan sasaran diudara serta untuk membantu para penerbang dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam latihan maupun operasi-operasi udara secara mandiri maupun yang bersifat gabungan.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya