Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 33

Pengunjung Hari Ini : 391

Pangkosekhanudnas IV, Pimpin sertijab Asintel dan Askomlek Kosekhanudnas IV
Berita Kosek IV 10 Juli 2018

  Mengambil tempat di Lapangan tenis indoor  Kosekhanudnas IV dilaksanakan serah terima jabatan  Asisten Intelijen Kosekhanudnas IV dari Kolonel Sus Drs. Shobirin kepada pejabat baru Letkol Sus Aris Yudhi Prasetya MMS dan Askomlek Kosekhanudnas IV dari Kolonel Lek Siswo Guwoyo kepada Letkol Lek Aris Setianta Acara  ini dipimpin langsung Pangkosekhanudnas IV, Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han, Selasa (10/7).

   Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan bahwa  tujuan dari sertijab ini adalah untuk lebih mendayagunakan kemampuan sumberdaya manusia yang ada secara optimal dengan menempatkan personel yang tepat pada jabatan yang tepat, sekaligus diharapkan dapat membawa suasana segar, serta dapat menumbuhkembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis dalammendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara dan TNI..

   Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personil dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU,  hal tersebut dimaksudkan untuk penyegaran organisasi,  dan juga sebagai salah satu bentuk reward bagi personil, demikian tegas Pangkosekhanudnas IV.

    Pejabat Asintel lama Kolonel Sus Drs. Shobirin selanjutnya beralih tugas ke Koopsau III sebagai Asintel dan Kolonel Lek Siswo Guwoyo juga beralih tugas ke Koopsau III sebagai Askomlek Koopsau III, sedangkan pejabat baru Letkol Sus Aris Yudhi Prasetya MMS sebelumnya sebagai Pabandya- giatsing paban II/hublu siintel TNI dan Letkol Lek Aris Setianta sebelumnya sebagai Pabandya-2/bangtek Paban V/sistek skomlek TNI.

            Acara penyerahan jabatan ini  dihadiri oleh para Asisten  dan anggota Kosekhanudnas IV.(Pen Kosek IV).

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya