Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 34

Pengunjung Hari Ini : 391

Personel Kosekhanudnas III Panen Rambutan
Berita Kosek III 12 Juli 2018

    Panglima   Kosekhanudnas  III  Marsekal Pertama  TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso,M.M.,M.Tr(Han)  beserta  para  Asisten  dan  anggota  Kosekhanudnas III  setelah  melaksanakan  olah  raga melaksanakan panen  buah  rambutan  yang  ada  di lahan  depan kiri kantor Makosekhanudnas III,  Rabu (11/7).

  Pada kesempatan ini  Panglima menyampaikan dengan adanya kegiatan pemanenan rambutan diharapkan menjadi motivasi dan bergairah sehingga seluruh anggota Kosekhanudnas III dan anggota Satrad jajaran serta masyarakat di sekitar lingkungan Kosekhanudnas III akan termotivasi dalam berkebun, bukan hanya menanam buah rambutan akan tetapi bisa dengan tanaman lainya dengan memanfaatkan lahan tidur di sekitar halaman rumah, dengan beberapa media bila halaman sempit bisa menggunakan media Polybag, berupa tanaman sayuran maupun Apotik Hidup.

   Dengan adanya tanaman di pekarangan   di sekitar halaman rumah, dapat membantu untuk mengurangi pengeluaran belanja sehari-hari, sehingga  dapat menghemat  belanja kebutuhan pokok.  harapan Panglima kepada seluruh warga Kosekhanudnas III dan warga Satrad jajaran dengan kesadaran  penuh untuk menanam tananaman yang bermanfaat di kantor  ataupun di sekitar pekarangan halaman rumah dengan catatan tetap selalu menjaga kebersihan   lingkungan dan keindahan tetap harus dijaga.

   Lebih lanjut Panglima sering menyampaikan kata kata slogan “Bahwa hasil tidak menghianati usaha” hal ini bisa di buktikan dengan nyata pada saat ini seluruh anggota Kosekhanudnas III dapat menikmati usaha menanam rambutan sehingga bisa dinikmati bersama keluarga . 


 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya