Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 14

Pengunjung Hari Ini : 357

KOMANDAN PUSDIKLATHANUDNAS HADIRI PAMERAN ALUT SISTA DI KOARMADA II SURABAYA
Berita Pusdiklathanudnas 10 Oktober 2018

  Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M hadiri pameran Alut Sista yang bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Sabtu (6/10).

  Pameran Alut Sista dibuka langsung oleh Panglima Armada II Laksamana Muda TNI DidikSetiyono, S.E., M.M. Dalam sambutannya Panglima Armada II Laksamana Muda TNI DidikSetiyono, S.E., M.M mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan pameran Alut Sista ini adalah untuk menunjukkan kecanggihan Alut Sista yang dimiliki oleh TNI sebagai bentuk pertanggung jawaban TNI kepada Rakyat.

  Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan acara tambahan yaitu acara demonstrasi beladiri Yoongmodo, Karate, Taekwondo, demo terjun payung tiga Matra TNI, hiburan Band dan peninjauan Stand Pameran.

  AdapunAlut Sista yang ditampilkan antara lain Kapal layar latih legendaris TNI AngkatanLaut yaitu KRI Dewaruci, KRI Frans Kaisiepo-368, KRI Diponegoro-365, KAL Bawean yang dapat digunakan joy sailing disekitar perairan Surabaya, kapalselamterbaru KRI Ardadedali-404, Heli Bell Puspenerbal, Ranpur Marinir, Torpedo, MBT Leopard, MLRS Astros, Tank Scorpion, Tank Stromer, Miniatur pesawat udara, Korpaskhas dan Ordirga.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya