Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 11

Pengunjung Hari Ini : 252

KOMANDAN PUSDIKLATHANUDNAS LEPAS FUN RUN DI KOARMADA II SURABAYAKOMANDAN PUSDIKLATHANUDNAS LEPAS FUN RUN DI KOARMADA II SURABAYA
Berita Pusdiklathanudnas 10 Oktober 2018

  Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M ikut serta melepas Fun Run dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-73 TNI (TentaraNasional Indonesia) yang bertempat di bundaran Gajah Mada Koarmada II Surabaya, Minggu (7/10).

  Ikut serta melepas Fun Run adalah Dangus kamlakoarmada II Laksma TNI Kisdiyanto, Wakapolda Jatim Brigjen Pol M. Ikbal dan Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M.

  Adapunjarak yang ditempuh Fun Run adalah 6,5 Km rute Start dimulai dari bunderan Gajah Mada Koarmada II – Jln Hangtuah – BundaranJln H Mansur – JlnBenteng – JlnKalimasbaru – Bundaran Golden – Jln Jakarta (JembatanPetekan) – JlnHangtuah – JlnPurwo dan Finish di Satkopaska.

  Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Fun Bike yang dilepas oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Pangarmada II Laksda TNI DidikSetiyono dan Danlanud Muljono Surabaya Kolonel Pnb Budi Ramelan dengan mengambil rute lapangan Kodam V Brawijaya dan finish Satkopaska.

  Setelah memasuki garis Finish baik peserta Fun Run dan Fun Bike selanjutnya menuju Dermaga Madura Koarmada II untuk melepas lelah dengan menyaksikan berbagai macam hiburan sambil menunggu pengundian Grandprize satu unit mobil city car.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya