Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 34

Pengunjung Hari Ini : 344

Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Dalam Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Dalam Rangka Kunjungan Wakil Presiden RI Ke Provsu Kunjungan Wakil Presiden RI Ke Provsu
Berita Kosek III 12 Oktober 2018

  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla ke Wilayah Sumatera Utara, dilaksanakan di Lapangan Benteng MedanKamis(11/10/18). 

  Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pangdam I/BB Mayjen TNIMuhammad Sabrar Fadhilahdihadiri oleh Kapoldasu yang diwakili olehWakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K., M. Hum,Danlantamal I Belawan Laksma TNI Ali Triswanto, Danlanud Soewondo, Dandim Kota 02/01, Wakil Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, para Pejabat TNI-Polri beserta para unsur pimpinan Forkopimda Sumatera Utara. .
 
  Apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Sumatera Utara diikuti oleh personel gabungan TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda pengamanan VVIP oleh Pangdam I/BB kepada perwakilan peserta apel. 
 
  Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan bahwa pengamanan tidak boleh menjadi sesuatu yang monoton dan rutinitas.  Setiap operasi pengamanan adalah sesuatu yang baru dan selalu ada dinamika berbeda di lapangan, oleh karena itu diperlukan kepedulian, sikap tanggap, dan kesiapan kita semua personel.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya