Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 9

Pengunjung Hari Ini : 138

Korve Massal Dalam Rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke- 72 Tahun 2019
Berita Kosek III 29 Juli 2019

 Dalam rangkaian peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-72 tahun 2019, TNI Angkatan Udara Kota Medan menggelar kegiatan korve massal di Masjid Raya Al-Mashun Medan, Gereja GPIB Jalan Diponegoro Medan, Vihara Ashoka jalan Mongosidi Medan dan  Kuburan Massal  Korban  Pesawat  Garuda, Mandala dan Hercules C-1310 Polonia Medan.  Kegiatan korve tersebut diikuti oleh personel Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas, Babinsa Polonia, Kamtibmas Polonia, dinas Kebersihan Kota Medan dan personel kecamatan Medan Polonia, Selasa (23/07/2019).    

 Hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., Komandan Lanud Soewondo yang diwakili oleh Kadisops, para Asisten, para Kadis Lanud Soewondo, pejabat Wing III Paskhas, Camat Medan Polonia, Lurah Medan Maimun dan para pejabat TNI Angkatan Udara yang ada di kota Medan. 

 Karya bakti dalam bentuk korve massal dilaksanakan pemotongan rumput, pembersihan dan merapikan bagian rumah ibadah, kuburan massal korban pesawat, pembersihan sampah-sampah serta pembersihan parit.  Tema pada peringatan  Hari bakti TNI Angkatan Udara ke-72 tahun iniadalah “Bakti Pahlawan Udara Menjadi Tonggak Sejarah, Bakti Generasi Penerus Membangun Kejayaan Angkatan Udara”.

 Kegiatan hari bakti TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan ini bekerjasama dengan dinas pemerintahan kota Medan dan kecamatan Polonia yang bertujuan untuk memberi contoh terhadap masyarakat dan generasi muda dan meningkatkan serta mewujudkan semangat tali persaudaraan, kepedulian terhadap lingkungan, membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam programmembangun masyarakat kota Medan.


 

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya