Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 4

Pengunjung Hari Ini : 382

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Sertijab Danyonko 469 Paskhas
Berita Kosek III 29 Juli 2019

  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul, menghadiri acara Serah Terima Jabatan Danyonko 469 Paskhas dari Letkol Pas Jumongga Sitinjak kepada pejabat baru Mayor Pas Agus Yoga Permana M. Han., bertempat di lapangan upacara Batalyon Paskhas 469, Jum'at (19/07/2019). 

  Bertindak sebagai inspektur upacara Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novlan Mirsyah, dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang alami untuk kesinambungan tugas Korpaskhas dari segi personel, serah terima jabatan merupakan cerminan keberhasilan dalam fungsi dan pembinaan sumber daya manusia secara berkelanjutan dan berkesinambungan yang sekaligus menjamin terjadinya proses regenerasi dalam berorganisasi.

  Dalam serah terima jabatan diharapkan muncul ide dan gagasan baru yang akan memberi suasana harmonis hingga dapat mendorong pencapaian tugas yang optimal yang akan memperluas cakrawala dan pengabdian bagi bangsa dan negara.

 Lebih lanjut dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Korpaskhas kedepannya semakin memiliki tantangan yang semakin berat dan kompleks, maka dari pada itu tantangan yang akan dihadapi harus didukung dengan keprofesionalan prajurit.  Keprofesionalan prajurit harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan secara terus menerus agar kecepatan dan ketepatan dalam berfikir serta bertindak prajurit Paskhas.

  Serah terima Jabatan Danyonko 469 Paskhas dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III dan para Asisten Kosekhanudnas III, Danlanud Soewondo yang diwakilkan oleh Kadislog, para kepala dinas Lanud Soewondo, Dandim 0201 /BS, Danyon Armed, Danyon Raider 100, Danyonkav, Danyon Zipur I/BB, Danyonif 121, Dandenpom I/5, LO KODAM I/BB, Danyon Maharlan, Kapolrestabes Medan yang diwakilkan oleh Kasi Propam, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Camat Polonia, Lurah Sari Rejo, Ka Kanwil Bea Cukai serta para pengurus Pia Ardhya Garini Paskhas.


 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya