Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 14

Pengunjung Hari Ini : 143

Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Resmi Diserah Terimakan
Berita Kosek III 10 September 2019

  Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III secara resmi telah diserah terimakan dari Kolonel Sus Makmur Siahaan, S.H., kepada Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., melalui Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Panglima Kosekhanudnas III, Jum’at (6/9/2019).

  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB., secara langsung memimpin pelaksanaan serah terima jabatan. diawali dengan penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.   Dalam organisasi, alih tugas dan jabatan memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses organisasi yang dinamis untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai dengan tuntutan perke mbangan yang dihadapi.

  Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengharapkan dengan pergantian jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III yang baru akan muncul serta mampu menjamin efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kesatuan, serta dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu meningkatkan dan mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis dan dicapai pejabat sebelumnya.

  Lebih lanjut disampaikan bahwa pergantian jabatan dimaksudkan agar mampu menunjukkan eksistensi satuannya sebagai Asisten Intelijen dalam mendukung pelaksanaan operasi udara dan menyelenggarakan pemberdayaan wilayah pertahanan udara.

  Upacara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Panglima Kosekhanudnas III kepada Kolonel Sus Makmur Siahaan, S.H., serta dilanjutkan bersalaman dan acara ramah tamah seluruh Pamen Kosekhanudnas III.

  Kolonel Sus Makmur Siahaan, S.H., merupakan lulusan AAU tahun 1996 dan akan menjabat menjadi Asisten Intelijen Kosekhanudnas II, sementara Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., yang merupakan lulusan AAU tahun 1997, sebelumnya menjabat Asisten Intelijen Kosekhanudnas I.


 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya