Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 8

Pengunjung Hari Ini : 68

BARU MAKOHANUDNAS GELAR APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN 2020
Berita Kohanudnas 06 Januari 2020

 Kepala Staf Kohanudnas  (Kas Kohanudnas) Marsma TNI Arif Mustofa,M.M, memimpin apel khusus menyambut tahun baru 2020,tanggal 1Januari 2020 di lapangan apel Makohanudnas,Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (2/1). Apel Khusus dihadiri oleh segenap pejabat, perwira, bintara, tamtama dan PNS Makohanudnas.

 Dalam sambutan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kepala Staf Kohanudnas  (Kas Kohanudnas) Marsma TNI Arif Mustofa,M.M, disampaikan “Atas keberhasilan pelaksanaan tugas pada tahun 2020, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara. Setahun lalu, sayatelah mencanangkan visi, “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif”, serta pada akhirnya, hari ini saya begitu bangga dan bahagia, bahwa apa menjadi visi saya tersebut telah dilaksanakan dengan sangat baik. TNI Angkatan Udara telah bekerja dengan sangat keras selama setahun terakhir, do the best and never give up, sebagai “sayap tanah air yang perkasa”. 

 

  “Apresiasi khusus perlu saya sampaikan kepada seluruh personel TNI AngkatanUdara, terkait keberhasilan program Road to Zero Accident yang telah kita perjuangkan bersama. Atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi Zero Accident selama tiga tahun berturut-turut. Zero accident selamat tahun 2017-2019 adalah hasil kerja keras bersama, dan saya yakin, hal ini akan menjadi sumbangsih dan investasi terbesar kita kepada TNI Angkatan Udara. Tanggung jawab TNI Angkatan Udara juga semakin berat ketika dihadapkan pada kondisi keamanan internasional dan regional yang masih labil, dimana potensi konflik dan ketegangan akan terus mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Menghadapi berbagaitan tangan dan ancaman tersebut di atas, TNI Angkatan Udara harus senantiasa dididk, dilatih, dan disiagakan untuk melindungi ibu pertiwi”, tegasnya.

 

  Diakhir sambutannya Kasau mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI angkatan Udara dengan berpedoman pada “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif”, sebagai modalitas kerja seluruh  di tahun 2020. Mari bekerja Profesional, yang berarti TNI Angkatan Udara harus bekerja dengan sasaran yang lebih baik dibandikan tahun 2019. Mari bekerja MILITAN, yaitu melaksanakan setiap tugas dengan lebih serius, lebih semangat, bahkan melebihi panggilan tugas yang ditetapkan organisasi. Mari kita bekerja INOVATIF, Yakni menciptakan solusi-solusi alternative baru untuk mendukung kinerja TNI AngkatanUdara.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya