Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 5

Pengunjung Hari Ini : 180

Kembali Berlaga, Kosekhanudnas I vs Dispsiau Berakhir Imbang
Berita Kosek I 18 Februari 2020

   Terus menjalin silaturahmi antar satuan, tim sepak bola Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) I kembali menggelar pertandingan persahabatan bersama Dinas Psikologi AngkatanUdara (Dispsiau), bertempat di lapangan bola Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

       Bermain dalam 3 babak masing-masing 30 menit, kedua tim yang terdiri dari7 orang pemain itu berlaga dengan penuh semangat saling menyerang untuk dapat mencetak gol.

       Berjalan pada menit keempat tim Kosekhanudnas I berhasil mencetak gol melalui tendangan pinalti. Tak puas denganskor yang diperolehtimKosekhanudnas I, timPsikologimembalasserangandanmembuahkangolmenyusulkemenangansementaratimKosekhanudnas I. Babakpertamadiakhiridenganskorimbang 2:2.

       Pertandingan persahabatan tim sepak bola Kosekhanudnas I dan Dinas Psikologi berakhir imbang 5:5 setelah kedua tim sama-sama berjuang keras saling mengejar mengumpulkan skor dengan umpan dan tendangan untuk membobol gawang lawan.

       Olahragasepak bola selain sebagai sarana refreshing juga bermanfaat meningkatkan kekuatan fisik juga melatih setiap pemain untuk dapat bekerja sama dan memberikan kepercayaan kepada pemain lain sehingga tujuan untuk lahir sebagai pemenang dapat tercapai. Namun bukan kemenangan yang menjadi penting bagi kedua tim saat berlaga, namun silaturahmi dan keakraban yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya pertandingan persahabatan hari ini.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya