Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 8

Pengunjung Hari Ini : 203

Kosekhanudnas III Melakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona
Berita Kosek III 27 Maret 2020

  Sejumlah ruangan dan kantor Makosekhanudnas III dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona/Covid-19, kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut dan Deli Serdang di area Perkantoran, SOC III, Piket, Mess Perwira, Bintara, tempat ibadah, kendaraan dinas dan fasilitas lainnya dilingkungan Kosekhanudnas III,  Selasa (24/3/2020).

   Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 di Lingkungan Kosekhanudnas III, selain melakukan penyemprotan juga sebelumnya dilakukan sosialisasi terhadap personel militer maupun PNS dan pencegahan dengan memasang hand sanitizer disetiap lorong jalan dan pintu perkantoran.

 

    Beliau menghimbau kepada masyarakat Sumatera Utara agar dapat tunduk kepada keputusan pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah dan melaksanakan ketaatan tersebut sehingga dapat memutuskan jalur atau jaring-jaring virus corona dan menjaga kesehatan kita dengan kegiatan berolahraga serta memakan makanan yang sehat agar dapat melawan virus corona tersebut.

 

    Selanjutnya Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengatakan, tetap tenang dan selalu waspada, dalam menyikapi penyebaran virus corona dengan baik sehingga tidak terjadi kepanikan dan kecemasan di lingkungan kita, serta terus melakukan tindakan antisipasif dengan membiasakan pola hidup sehat, dan ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah termasuk aturan dari TNI Angkatan Udara pada khususnya.

 

   Penyemprotan disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut dan Deli Serdang akan tetap dilakukan secara kontiniu agar lingkungan Kosekhanudnas III steril dari penyebaran virus corona yang sangat membahayakan bagi diri, keluarga dan pada umumnya bangsa Indonesia.

  


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya