Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 2

Pengunjung Hari Ini : 71

PANGLIMA KOSEKHANUNAS III KUNJUNGAN KE AIRNAV DAN OTBAN KUALANAMO
Berita Kosek III 18 Juni 2020

  Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S. Sos, M.A didampingi Asisten Intelijen, Asisten Operasi dan Asisten Komlek melaksankan kunjungan kerja ke AirNav Bandara Kualanamo dan  Otoritas Bandara disingkat Otban Kualanamo. Senin (15/06/2020).

 

   Kunjungan pertama ke Airnave KNO disambut baik oleh GM AirNav yaitu bapak Yusfan. kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya memupuk kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik antara Kosekhanudnas III dengan AirNav KNO dalam bentuk kordinasi dalam mengawasi setiap pergerakan pesawat yang melintas ke arah Sumatera umumnya dan Kualanamo khususnya. Selain ke AirNav, Pangkosek III beserta Asisten juga melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Otoritas Bandara KNO dan disambut oleh Kepala Otban bapak Agung Pracahyo.

 

  Selain itu, kunjungan Kosekhanudnas III ini untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara Kosekhanudnas III, AirNav dan Otban dalam menjalin kerjasama.  Moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagi informasi yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat bagi Kosekhanudnas III, AirNav dan Otoritas Bandara Kualanamo.

 

  Dalam kunjungan kerja Pangkosekhanudnas III ini, GM AirNav bapak Yusfan Dan Kepala Otoritas Bandara Kualanamo bapak Agung Pracahyo mengucapkan terima kasih kepada kepada Panglima Kosekhanudnas III atas kunjungan nya dan memberikan masukan-masukan  yang strategis kepada AirNav maupun Otoritas Bandara Kualanamo.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya