Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 6

Pengunjung Hari Ini : 194

Kohanudnas Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari BRI
Berita Kohanudnas 02 Agustus 2020

   Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI M. Khairil Lubis,  menerima penyerahan CSR (Corporate social Responsibility) BRI Kantor Cabang Jakarta Kalimalang berupa bantuan mobil ambulance, yang serahkan oleh Wakil Pemimpin Wilayah Jakarta I Bapak John Sarjono, bertempat di Lobi Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, JakartaTimur,  Senin 13 Juli 2020.

   Pangkohanudnas dalam sambutannya mengatakan “keberadaan bantuan yang berupa mobil ambulance ini sangat membahagiakan bagi kami  dan semoga  bermanfaat buat Kohanudnas.  Dengan adanya mobil ambulance ini bisa sewaktu-waktu digunakan dan tentunya kepedulian ini akan semakin meningkatkan kerjasama Kohanudnas dengan BRI” ujarnya.  Sementara itu Bapak John Sarjono mengatakan bahwa CSR merupakan bagian implementasi tanggung jawab sosial   Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai perusahaan publik yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh negara dan memiliki tanggung jawab sosial yang besar dan memberikan sumbangsih terhadap masyarakat seluas-luasnya termasuk di Kohanudnas.

   Pelaksanaan penyerahan bantuan kali ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 yaitu  pemakaian masker dan sarung tangan serta menjaga jarak.

    Hadir dalam acara tersebut Kaskohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba,S.Sos.,M.Sc serta Para Pejabat Kohanudnas, sedangan pihak BRI hadir Kepala BRI Kantor Cabang Jakarta Kalimalang Bapak Arif Hartoyo beserta staf.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya